Pengurus GBNN-LPRI Kota padangsidimpuan mengadakan silaturahmi dan penguatan antar pengurus - BUSER-NEWS | Berani Demi Tegaknya Hukum & Keadilan

Hot

Post Top Ad

Tuesday, June 25, 2019

Pengurus GBNN-LPRI Kota padangsidimpuan mengadakan silaturahmi dan penguatan antar pengurus


Padangsidempuan - Buser News, Garda Bela Negara Nusantara-Lembaga Pengawasan Reformasi ( GBNN-LPRI ) Kota padangsidimpuan mengadakan silaturahmi dan penguatan antar pengurus bertempat di Warung Annisa, Padangsidimpuan Selasa malam ( 25/6/2019 ).

Silaturahmi dan penguatan antar  pengurus dihadiri pengurus GBNN-LPRI Psp dan Calon Dewan Pembina.Dalam kesempatan itu, Ketua DPC GBNN-LPRI kota Padangsidimpuan, Tamba Tua Manik mengajak seluruh pengurus agar mampu membangun semangat diantara seluruh jajaran GBNN-LPRI Psp.

Hal ini akan memberikan kontribusi yang positif khususnya kota Psp melalui karya yang bermakna. Ketua DPC GBNN-LPRI Psp, Tamba Tua Manik, dalam arahannya, "Pengurus GBNN-LPRI Psp agar mampu menjadi panutan melalui sikap sopan dan santun melalui leadership ( Kepemimpinan ) yang kuat dan mengambil peranan sesuai UUD 1945 Pasal 27 dan Pasal 30 UUD 1945, Pasal 27 yaitu (1) Bahwa warga negara bersama kedudukannya didalam hukum dan pemerintahan dan wajib menjunjung menjunjung pemerintahan itu dengan tidak ada kecualinya, (2) Tiap-tiap warga berhak mendapat hak atas pekerjaan dan penghidupan yang layak bagi kemanusiaan.Pasal 30 yaitu (1) Tiap-tiap warga negara dan wajib ikut serta dalam usaha pembelaan negara , (2) Syarat-syarat pembelaan diatur dalam Undang-undang."

Maka untuk itu Lembaga GBNN-LPRI Psp akan dengan tegas dan siap ikut mengawasi jalannya pemerintahan dan bekerja sama dengan institusi yang berwenang agar sinergitas antar lembaga pemerintahan khususnya dikota Psp berjalan dengan semestinya sesuai dengan Undang-undang dan harapan masyarakat banyak,ucap ,Tamba Tua Manik.

Adapun Susunan Kepengurusan untuk DPC GBNN-LPRI Kota Padangsidimpuan yaitu : Ketua : Tamba Tua Manik, SE. MSP, Sekretaris : Friska E.K.Harahap, Bendahara : Samuel Hutapea.

Dalam susunan organisasi di GBNN-LPRI ada beberapa  Departemen, Seksi dan Satuan Tugas. Pantuan Buser News, acara ini dimulai sekitar pukul 20.00Wib dan berakhir pukul 22.00 Wib dan diakhiri dengan sharing antar pengurus dan Calon Dewan Pembina. Acara tersebut bersifat Silaturahmi dan penguatan antar pengurus. 

Sementara itu harapan masyarakat berharap banyak terhadap Lembaga ini,yang diyakini dapat menjadi pendamping jalannya pembangunan dikota Padangsidimpuan. Sesama pengurus mengadakan perkenalan antara pengurus satu dengan pengurus yang lainnya,dan perkenalan lanjutan akan diadakan pengurus dalam waktu dekat ditempat yang sama,Ucap Ketua ,Tamba Tua Manik mengakhirinya.(Red.Su/T.T.Manik)

Post Top Ad

Your Ad Spot