GBNN-LPRI Kota P.Sidimpuan melaksanakan acara Pemantapan dan Evaluasi kepengurusan - BUSER-NEWS | Berani Demi Tegaknya Hukum & Keadilan

Hot

Post Top Ad

Wednesday, July 3, 2019

GBNN-LPRI Kota P.Sidimpuan melaksanakan acara Pemantapan dan Evaluasi kepengurusan

P.Sidimpuan, Buser News, Dewan Pimpinan Cabang Garda Bela Negara Nusantara - Lembaga Pengawasan Reformasi Indonesia  ( DPC GBNN-LPRI ) Kota P.Sidimpuan melaksanakan acara Pemantapan dan Evaluasi kepengurusan pada hari selasa malam (2/7/2019) bertempat diwarung Annisa Psp,dimulai pada pukul 20.00 Wib sampai pukul 22.00 Wib.

Acara tersebut dihadiri seluruh pengurus dan Calon Dewan Pembina GBNN-LPRI Kota P.Sidimpuan.Ketua GBNN-LPRI Psp, Tamba Tua Manik dalam arahannya menyampaikan kepada seluruh pengurus dihadapan calon Dewan Pembina Bahwasnya SK DPC GBNN-LPRI Kota P.Sidimpuan sudah diterbitkan oleh DPD GBNN-LPRI Sumut dengan Nomor : 04/SKEP/DPD-GBNN/SUMUT/VI/2019.

Ketua GBNN-LPRI Psp,Tamba Tua Manik memintakan kepada sekretaris, Friska E.K. Harahap untuk membacakannya, adapun  susunan kepengurusan untuk DPC GBNN-LPRI Kota Padangsidimpuan Ketua : Tamba Tua Manik, S.E. MSP, Sekretaris  : Friska E.K.Harahap, Bendahara : Samuel Hutapea.

Dalam susunan kepengurusan GBNN-LPRI Psp ada beberapa Departemen, Seksi dan Satuan Tugas. Ketua GBNN-LPRI Psp,Tamba Tua Manik dalam arahannya, mengajak seluruh Pengurus agar bisa bekerja sama dan sama-sama bekerja dalam membesarkan Ormas GBNN-LPRI di Kota Padangsidimpuan ini sesuai dengan Visi dan Misi GBNN-LPRI.

Ketua GBNN-LPRI Psp,Tamba Tua Manik,mengakhiri acara tersebut dengan bahasa pantun, Tak ada gading yang tak retak, Tak ada kata yang salah, Bila ada kata yang salah mohon dimaafkan "kalaulah ada sumur diladang bolehlah kita menumpang mandi,bila ada kata yang salah janganlah simpan didalam hati".(Red.SU/TTM)

Post Top Ad

Your Ad Spot