Kapolsek Helvetia Tiada Jarak dan Memberikan Penyuluhan akan Akibat Penggunaan Narkoba - BUSER-NEWS | Berani Demi Tegaknya Hukum & Keadilan

Hot

Post Top Ad

Thursday, August 22, 2019

Kapolsek Helvetia Tiada Jarak dan Memberikan Penyuluhan akan Akibat Penggunaan Narkoba

Medan, Buser News - HUT Polwan Ke 71 tinggal menghitung hari, Kapolsek Helvetia AKP Sah Udur TM Sitinjak, S.H, SIK, M.H, saat melakukan penyuluhan di Lapas Perempuan, beserta beberapa personel Polsek Helvetia dan memberikan tali asih kepada warga binaan Lapas Perempuan Kelas II A Medan Jalan Lembaga Pemasyarakatan Kelurahan Tanjung Gusta Kecamatan Medan Helvetia, Senin lalu (19/8/2019).

HUT Polwan Ke 71 yang jatuh pada tanggal 1 september 2019, pada kegiatan tersebut Kapolsek juga memberikan penyuluhan tentang bahayanya Narkoba dan resikonya memakai Narkoba bagi penggunanya, selanjutnya diadakannya tanya jawab kepada warga binaan lapas Perempuan Kelas II A Medan.

Usai dari pemberian Penyuluhan, selanjutnya Kapolsek beserta personil Polwan melakukan tatap muka dan berinteraksi dengan warga binaan yang berada di blok blok sekaligus memberikan tali asih.

Kalapas Perempuan Kelas II A Medan Duma Sihombing Medan mengucapkan terima kasih kepada Kapolsek dan ibu ibu Polwan Polsek Medan Helvetia yang telah berkunjung dan memberikan penyuluhan serta memberikan tali asih kepada warga binaan kelas II A Medan.

"Saya sebagai Kalapas Perempuan merasa bangga dan senang, karena saya lihat sendiri Ibu Kapolsek begitu dekat dengan warga binaan kami dan tidak merasa ada jarak dan perbedaan diantara mereka", tutur Duma. (Red.Su/Tim)

Post Top Ad

Your Ad Spot