BKMT Kecamatan Medan Petisah Menjadi Salah Satu Kontrol Sosial Umat - BUSER-NEWS | Berani Demi Tegaknya Hukum & Keadilan

Hot

Post Top Ad

Wednesday, November 20, 2019

BKMT Kecamatan Medan Petisah Menjadi Salah Satu Kontrol Sosial Umat

"Pelantikan Pengurus BKMT Kec.Medan Petisah"
Medan, Buser News - Majelis Taklim adalah wadah bagi masyarakat untuk melaksanakan kegiatan baik dalam kegiatan sosial maupun penyuluhan serta dakwah kepada anggota Majelis Taklim se Kota Medan.

BKMT Kota Medan merasa perlu untuk membentuk BKMT di kecamatan kecamatan yang ada di Kota Medan.

Terbentuknya BKMT Kecamatan Medan Petisah menjadikan bahwa BKMT adalah wadah yang membangkitkan rasa persaudaraan sesama majelis taklim yang ada di Kota Medan dengan tujuan untuk menambah Ilmu yang didapat dari Ulama yang memberikan pencerahan baik dari Ustadzah maupun Ustadz.

Rabu, 20/11/2019, dilaksanakannya Pelantikan BKMT (Badan Kontak Majelis Taklim) Kec. Medan Petisah yang dilaksanakan di Kantor Camat Medan Petisah oleh BKMT Kota Medan, dan BKMT Kecamatan Medan Petisah yang dilantik diketuai oleh Sabariah Warga Kelurahan Sei Putih Timur 1.

Sementara itu sabariah menyampaikan bahwa BKMT ini adalah wadah bagi kita umat muslimah untuk mendapatkan ilmu dan kebersamaan, selain mendapatkan ilmu kita dapat mengenal satu sama lain, fungsi kita adalah salah satu control sosial dan tumbuh kembangnya perekonomian umat, terang sabariah disela kegiatan pelantikan pengurus BKMT Kec.Medan Petisah.

Pelantikan pengurus BKMT Kecamatan Medan Petisah di hadiri oleh pengurus BKMT Sekecamatan Kota Medan.(Red.Su/Syahri)

Post Top Ad

Your Ad Spot