Pesta Demokrasi Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Tapanuli Selatan Tahun 2020 - BUSER-NEWS | Berani Demi Tegaknya Hukum & Keadilan

Hot

Post Top Ad

Wednesday, November 20, 2019

Pesta Demokrasi Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Tapanuli Selatan Tahun 2020

"Pilkada Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Tapanuli Selatan untuk tahun 2020 Mulai disuarakan"

Tapsel - Buser News, Ratusan undangan dari berbagai kalangan mulai pejabat, masyarakat, OKP hingga mahasiswa dan pelajar memadati alun-alun pasar sipirok, Rabu ( 20/2019) untuk menyaksikan Launching Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kab Tapanuli Selatan tahun 2020.

Launching Pilkada juga untuk mengajak masyarakat hingga kesemua lapisan untuk menyukseskan Pilkada 2020 mendatang.

Launching permulaan pesta demokrasi akan diselenggarakannya Pilkada untuk pemilhan Bupati dan Wakil Bupati merupakan salah satu media menyebarkan informasi ke masyarakat Tapanuli Selatan bahwa akan ada kembali dihelat pesta demokrasi pada tahun 2020 mendatang dan sekaligus dan menyampaikan suara suara yang mereka berikan dipilkada sangat penting bagi masa depan Kab Tapanuli Selatan ditahun selanjutnya," Jelas ketua KPU Kab Tapanuli Selatan ,Panataran Simanjuntak pada Rabu ( 20/11).

Biaya Pilkada 2020 di Kab Tapanuli Selatan diperkirakan sebesar Rp.30,2 Miliar adalah uang Masyarakat.

Masyarakat Kab Tapanuli Selatan harus bisa melihat mana yang memang bisa menjadi pemimpin Kab Tapanuli Selatan 2020 mendatang.

"Lihat track record setiap Calon Bupati dan Wakil Bupati yang terdaftar, pasti memiliki catatan yang bisa dinilai sendiri oleh masyarakat Tapanuli Selatan, jangan sampai menyesal dengan pemimpin terpilih nantinya, berikan hak suaranya, jangan sampai yang teriak menyesal ternyata tidak memberikan hak suaranya pada Pilkada 2020 mendatang," Jelas Ketua KPU Kab Tapanuli Selatan Panataran Simanjuntak.

Selain Lounching Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati tahun 2020 , KPU Kab Tapanuli Selatan juga mengadakan Lucky Draw untuk memeriahkan acara tsb. (Red.Su/Manik )

Post Top Ad

Your Ad Spot