Turnament Bulutangkis BRI dimenangkan Tim BRI Medan Putri Hijau sebagai Juara Pertama - BUSER-NEWS | Berani Demi Tegaknya Hukum & Keadilan

Hot

Post Top Ad

Monday, November 25, 2019

Turnament Bulutangkis BRI dimenangkan Tim BRI Medan Putri Hijau sebagai Juara Pertama

"Tim BRI Medan Putri Hijau Mengungguli Tim BRI lainnya dalam Turnamen BRI untuk yang ketiga kalinya"

Medan, Buser News - Bank BRI menjadi sponsor utama berlangsungnya kejuaraan resmi bulutangkis dunia di Jakarta dengan mengusung titel “Bank BRI Thomas-Uber Cup 2008”. 

Di ajang ini tim Thomas Indonesia gagal mengulang prestasi setengah abad sebelumnya, tahun 1958, saat pertama kali Indonesia berhasil merebut Piala Thomas. Langkah tim Thomas Indonesia terjegal di babak semifinal saat berhadapan dengan Korea Selatan. 

Sementara tim Uber Indonesia sukses menembus babak final, namun sayang akhirnya harus menyerah kepada China 0-3 yang berhasil membawa pulang Piala Uber.

Lalu untuk yang kali kedua, Bank BRI ikut aktif memajukan olahraga bulutangkis yang merupakan cabang olahraga berprestasi di Tanah Air. Dengan tema “BRI Berbagi Raket Juara, Road to Next Champion”, tahun 2016 Bank BRI mengadakan pembagian raket kepada anak-anak usia sekolah dasar untuk membangun rasa kecintaan terhadap bulutangkis.

Lewat dua event yang ada di atas, Bank BRI yang mempunyai slogan “Melayani Dengan Setulus Hati” ini membuktikan dirinya peduli akan perkembangan bulutangkis di Tanah Air. 

Bulutangkis yang merupakan olahraga yang selalu membanggakan bagi masyarakat Indonesia patut mendapat dukungan luas.

Dengan mengingat event yang pernah disponsori BRI dalam Kanca event Bulutangkis, BRi tetap solit dalam olahraga bulutangkis, dalam menyambut HUT Bank Ralyat Indonesia (Persero) yang ke 124 tahun event turnamen antara sesama rekan BRI se Kanwil Sumatera Utara melaksanakan turnament Bulu tangkis  yang diadakan di Gelora Jalan Pancing Medan.

Event ini diikuti Putra Putri se Kanwil BRI yang ada, yang bertujuan untuk saling kenal dan menjadikan BRI lebih Solit dalam melayani Masyarakat.

Pertandingan yang sebelumnya sudah diikuti para peserta dan hasil akhir kemenangan dipegang oleh tim Putra Putri BRI medan putri hijau sebagai pemenang juara 1.

Juara 2 di menangkan Tim BRI Cabang Iskandar Muda dan juara 3 dari tim bulutangkis BRI Cabang Binjai.

Tim bulutangkis putra dari BRI Medan Puti Hijau adalah tim tangguh dan sudah dua kali berturut turut menjuarai juarai  turnament Bulutangkis yang diadakan BRI.

Sementara itu pelatih tim Putra BRI Medan Putri Hijau Heri Husni sudah puas bahwa timnya masuk final melawan BRI Cabang Iskandar Muda.

"Kami sangat puas walaupun kami menjadi juara 1, yang penting sportifitas dan semangat juang dari Tim kita tampak didalam event kali ini," terang Heri Husni.

"Kemenangan ini karena semangat dan latihan yang sering diadakan oleh tim BRI Medan Putri Hijau, walaupun mereka dalam tugasnya melayani Nasabah masih bisa tim memiliki semangat untuk menjaga kebugaran dan kesehatan mereka dengan olahraga," tegasnya kembali.(Red.Su/Syahri)


Post Top Ad

Your Ad Spot