Kunjungan dari Rombongan BRI Medan memberikan Semangat Hidup Bagi Sugito - BUSER-NEWS | Berani Demi Tegaknya Hukum & Keadilan

Hot

Post Top Ad

Friday, December 6, 2019

Kunjungan dari Rombongan BRI Medan memberikan Semangat Hidup Bagi Sugito

"BRI Medan peduli dengan sesama mengunjungi mantan rekan mereka yang sedang berjuang melawan penyakitnya"

Medan, Buser News - Kepedulian bagi sesama itu dirasakan sangat penting akan perjuangan dari pasien yang berusaha untuk bertahan terhadap penyakit yang nota benenya dirasakan sangat menakutkan.

Dengan datangnya melihat dan membesuk rekan maupun saudara yang sedang dalam pembaringan dengan infus dan bantuan oxygen pada Sugito membuatnya semangat walaupun harus menghadapi cuci darah kembali nantinya.

Sugito sebelumnya adalah atlit sepakbola dengan posisi penyerang di era tahun 80 an dan pernah memperkuat tim sepakbola dengan nama PSMS, setelah mendapat cedera sugito pensiun dari persepak bolaan, namun dimasa itu Sugito masih sempat bermain bola untuk sekedar persahabatan bersama rekan rekan sekantor.

Dengan kegigihannya Sugito berkesempatan untuk mengabdi dan berkarya di salah satu Bank Milik Pemerintah yang berkomitmen turut serta dalam setiap kegiatan sosial maupun segala aspek perekonomian.

Bank Rakyat Indonesia (Persero) tempat Sugito mengabdikan diri melayani masyarakat dalam keuangan, merasakan kehangatan atas kedatangan rombongan dari yang menjenguk para pensiunan Pegawai Bank Rakyat Indonesia, yang lagi dalam memperjuangkan hidupnya akan penyakit yang dideritanya.

Sementara itu rombongan BRI Medan yang dipimpin langsung Pinwil BRI Medan Made, 6/12/2019 bersama karyawan lainnya menjenguk Sugito jumat siang  di  Rumkit jl.Putri Hijau Medan.

"Kita harus peduli dengan sesama apalagi Pak Sugito adalah salah satu keluarga kita yang perlu perhatian kita semua, dan dirinya ini sebagai inspirasi kita dimasa nya, " ungkap Made saat berkunjung di rumkit Putri Hijau.

Made juga berharap Sugito dapat segera sembuh, "memang kita mengetahui bahwa penyakit dideritanya itu bukanlah sebuah penyakit yang ringan, melihatnya aja kita juga merasakan sakitnya," terang made dengan raut wajah yang disembunyikan melihat mantan pegawai BRI yang sedang berjuang di rumah sakit tempat Sugito di rawat, dan dirinya yang pernah mengharumkan nama Sumatera Utara.

"Saya bersama suami sangat berterimakasih atas kunjungan Pinwil yang peduli terhadap kami ini, " ungkap istri Sugito yang mendampinginya selama durawat dirumah sakit.

Pinwil BRI Medan bersama rekan rekan memberikan tali asih kepada Sugito dan keluarga dan berharap akan kesembuhan dan dapat berkumpul kembali dengan kita semua, terang made, jumat 6/12/2019. (Red.Su/Tim) 

Post Top Ad

Your Ad Spot