BRI Cabang Medan Putri Hijau Peduli Korban Banjir - BUSER-NEWS | Berani Demi Tegaknya Hukum & Keadilan

Hot

Post Top Ad

Thursday, February 6, 2020

BRI Cabang Medan Putri Hijau Peduli Korban Banjir

"Baksos Jumat Berbagi Berkah Bersama BRI"
Medan, Buser News - PT Bank Rakyat Indonesia ( Persero) Cabang Medan Putri Hijau melakukan kegiatan Program Tanggung Jawab Sosial, terutama melalui pelaksanaan Program Bina Lingkungan, BRI Peduli dan dampak korban banjir di daerah Martubung Kec.Medan Deli.

Program  bakti sosial penyaluran dana "JeBeBe" Jumat Berbagi Berkah BRI Cabang Medan Putri Hijau kepada pekerja yang terkena dampak korban banjir di daerah Martubung, yang diserahkan oleh Pinca Dodo Marjanto didampingi oleh Manajer Operasional Agustin Pasaribu dan Herry Husni selaku Ketua SP BRI dan BAPEKIS Kanca BRI Medan Putri Hijau.

Pinca BRI Cabang Medan Putri Hijau Dodo Marjanto mengatakan, BRI Peduli berkomitmen melakukan kegiatan yang dapat memberikan dampak positif bagi masyarakat. Hal ini sesuai dengan salah satu nilai utama BRI Peduli, yakni JeBeBe (Jumat Berbagi Berkah). 31/1/2020.

Dirinya menjelaskan, Jabebe bermakna program tanggungjawab sosial yang dilaksanakan dipastikan menyasar kepada kelompok rentan (vulnerable) maupun kelompok masyarakat yang terdampak langsung terhadap banjir dan musibah yang dialami warga.

"Karena itu, kami ingin membangun kebersamaan dan turut merasakan apa yang diderita warga dengan hati nurani, serta keikhlassn, Begitu juga dengan upaya meraih pertumbuhan, kami juga ingin agar hal ini dibarengi dengan compassion atau kasih sayang dengan sesama, program Jebebe ini akan dilanjutkan pada jumat jumat berikutnya," ungkapnya kembali.

Lewat program ini, pimpinan BRI mengunjungi korban banjir yang berlokasi di Martububg, dalam program JeBeBe tersebut, Dodo bersama jajarannya tidak sekedar memberikan bantuan berupa uang dan paket makanan tetapi juga ikut terjun melayani para korban banjir.

Sementara itu Realisasi penyaluran program BRI peduli terus meningkat setiap tahunnya. 

Lebih lanjut disampaikan, Bisnis dan sosial ditegaskan harus seimbang. "Hampir semua daerah terdepan berada di situlah kita hadir. Dari sisi bisnis tetap jalan, tapi sosial tidak lupa karena kita bisa eksis karena masyarakat," paparnya. (Red.Su/Syahri)
    

Post Top Ad

Your Ad Spot