Dua Curanmor Roboh Dipelor Tim Pegasus Polsek Sunggal

Iklan Semua Halaman

Dua Curanmor Roboh Dipelor Tim Pegasus Polsek Sunggal

30 Juli 2018
Kedua tersangka Suwandi alias Yandi dan Nofyan alias Yayan
BUSER-SUNGGAL | Tim Penanganan Khusus (Pegasus) Polsek Sunggal berhasil menangkap dua pelaku curanmor, Sabtu (28/7/2018).

Kedua pelaku terpaksa dirobohkan dengan timah panas karena berusaha melawan petugas dengan melarikan diri saat akan ditangkap. 

Kedua tersangka yang diamankan masing-masing Suwandi alias Yandi Pretel (30) warga Jalan Turi Desa Sei Mencirim, Kecamatan Sunggal,Deliserdang dan Nofyan alias Yayan (33) warga Jalan Karyawan Mencirim, Kecamatan Kutalimbaru.

Selain menangkap kedua tersangka, petugas juga mengamankan barang bukti kunci leter T dan 1 paket sabu.

Kapolsek Sunggal Kompol Yasir Ahmadi membenarkan atas penangkapan kedua tersangka. 

"Kedua tersangka kita tangkap saat melintas di Jalan Sei Mencirim, Pasar IV, Kecamatan Sunggal, Kabupaten Deliserdang. Kedua terpaksa kita lumpuhkan karena pada saat ditangkap, keduanya berusaha melawan petugas," pungkas Yasir. 

Saat digeledah, sambung Yasir, pihak mengamankan barang bukti sepasang kunci T, 2 buah kunci pembuka katup kunci, dan satu buah anak kunci T dan 1 paket sabu-sabu dan 1 unit kereta BK 5103 RAU yang diduga hasil curian," terang Yasir. 

Atas perbuatannya, kini kedua tersangka harus mendekam di sel tahanan Polsek Sunggal untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya. (rul)