Grebek Kampung Narkoba, Nenek 60 Tahun Goll

Iklan Semua Halaman

Grebek Kampung Narkoba, Nenek 60 Tahun Goll

29 Juli 2018
Kapolsek Medan Baru Kompol Martuasa H Tobing saat memimpijn penggerebekan di Jalan Taruma, dan M Idris (istimewa)
BUSER-MEDAN | Tim gabungan Polsek Medan Baru dan Shabara Polrestabes Medan menggerebek dua lokasi yang disebut-sebut sebagai kampung narkoba, Jumat (27/7/2018) siang.

Kedua lokasi yang dilakukan penggerebekan yakni Jalan Taruma dan Jalan M Idris, Kecamatan Medan Patisah. 

Dalam penggerebekan itu, petugas mengamankan 5 orang pengedar satu diantaranya seorang wanita yang sudah berusia lanjut. Kini para tersangka dan barang buktinya pun diboyong ke Polrestabes Medan untuk ditindak lanjuti. 
istimewa
Kelima tersangka yang ditangkap masing-masing Abdul Rasyid (22) warga Jalan Payageli, Desa Sei Mencirim, Kecamatan Sunggal, Deliserdang, Junada Syahputra (36) warga Jalan Pasundan, Gang Ayah Ali, Kelurahan Sei Putih Timur, Kecamatan Medan Petisah, Custo (31) warga Jalan Panci, Kelurahan Sei Putih Tengah, Kecamatan Medan Petisah, dan Pratiwi Ika Sari (27) dan Anjelai (60), kedua wanita ini merupakan warga Jalan M Idris, Medan Petisah. 
"Satu orang di Jalan Taruma, sisanya di Jalan M Idris, Medan Petisah," pungkas Kapolsek Medan Baru, Kompol Martuasah Hermindo Tobing didampingi Kasat Sabhara Polrestabes Medan, AKBP Sonny W Siregar, Jumat, (27/7/2018).

Menurutnya, penggerebekan ini dilakukan berdasarkan informasi bahwa di dua lokasi ini diduga merupakan kampung narkoba. "Tidak akan kita kasih ampun yang namanya narkoba," pungkas M H Tobing. (rul)