Prabowo Masih Pertimbangkan AHY Cawapres

Iklan Semua Halaman

Prabowo Masih Pertimbangkan AHY Cawapres

30 Juli 2018
istimewa
BUSER-JAKARTA | Sekjen Partai Gerindra Ahmad Muzani mengatakan dalam pertemuan tertutup malam ini, semua anggota Dewan Pembina Partai Gerindra menyampaikan hasil perkembangan hasil safari ke beberapa parpol. 

"Yang disampaikan Ketua Dewan Pembina adalah perkembangan terakhir hasil lobi-lobi politik dengan partai-partai koalisi yang terus kita intensifkan dengan PKS, PAN dan Demokrat, termasuk beliau sampaikan Ijtimak Ulama yang menyebut Pak Prabowo sebagai Capres," kata Muzani di rumah Prabowo, Jalan Kertanegara, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Minggu (29/7/2018).

Terkait total nama yang dipertimbangkan Prabowo sebagai cawapres, Muzani mengatakan ada empat nama yang mengerucut. Mereka di antaranya Agus Harimurti Yudhoyono, dan dua nama rekomendasi Ijtimak Ulama Salim Segaf Al-Jufri dan Ustaz Abdul Somad.

"Yang saya hafal tiga, yang saya hafal Habib Salim Segaf Al-Jufri, Ustaz Abdul Samad, dan AHY, Satu lagi lupa," katanya.

Dengan nama tersebut, Muzani mengatakan telah menyerahkan semuanya ke Prabowo terkait siapa yang dipilih Prabowo untuk mendampingi dia di Pilpres.

"Ya masukannya kemudian pada akhirnyan keyakinan Pak Prabowo lah yang akan mengambil keputusan untuk berpasangan dengan siapa," tutur dia.  (dnu)


sumber : detik.com