Astaga! Pedagang Bakso Cabuli Bocah 7 Tahun

Iklan Semua Halaman

Astaga! Pedagang Bakso Cabuli Bocah 7 Tahun

13 Agustus 2018
ilustrasi
BUSER-PANCURBATU | Seorang pedagang bakso keliling berisinial, RM (35) warga Komplek Anom Asri Blok EF 20, Desa Sembahe Baru, Kecamatan Pancurbatu harus menjadi buronan polisi. Sebab, ia telah berulang kali mencabuli, Maya (7) nama samaran siswi sekolah dasar yang tak lain tetangganya sendiri. 

Aksi bejad pelaku diketahui setelah, Maya menceritakan kejadian itu kepada orangtuanya. Atas kejadian itu, Maya yang didampingi orangtuanya pun melaporkan kejadian itu ke Polsek Pancurbatu.

Menurut korban, terakhir kali ia dicabuli pelaku pada, Rabu (8/8/2018) lalu di rumah pelaku. Bahkan, menurut korban perbuatan RM bukan kali pertama terjadi, "Kata anak ku, dia sudah sering digitukan sama pelaku," ucap orangtua korban. 

Dari hasil visum diketahui jika korban telah mendapatkan perlakuan tidak senonoh, hal ini dibuktikan karena selaput darah kemaluan korban mengalami kerusakan.

"Laporan korban sudah kita terima, dan kita masih melakukan pencarian terhadap pelaku, saat ini pelaku sudah melarikan diri," pungkas Kapolsek Pancurbatu, Kompol Faidir. (rul)