BNNK & Polres Labuhanbatu Kompak Tes Urine Anggota Secara Mendadak

Iklan Semua Halaman

BNNK & Polres Labuhanbatu Kompak Tes Urine Anggota Secara Mendadak

02 Agustus 2018
Personel Polres Labuhanbatu saat melakukan tes urine (istimewa)
BUSER-LABUHANBATU | Untuk memberantas narkoba ditubuh polri, BNNK dan Polres Labuhanbatu melakukan tes urine mendadak kepada 100 personel Polres Labuhanbatu, Rabu (1/8/2018), di Aula Kamtibmas Yan fiter Polres Labuhanbatu.

Kepala BNNK Labura AKBP Khairullah mengaku, kegiatan ini dilakukan untuk memastikan seluruh personel terhindar dari penyalah gunaan Narkotika.

"Kita tidak main-main dengan yang namanya narkoba, jika ada personel yang kedapatan positif menggunakan narkoba,  akan kita serahlan ke Kapolres Labuhanbatu," tegasnya.

Khairullah juga menghimbau kepada keluarga Personel Polres Labuhanbatu dan masyarakat, apabila ada keluarga yang sudah terindikasi mengkonsumsi Narkoba segera lakukan rehabilitasi.

Sementara, Waka Polres Labuhanbatu Kompol Ikhfan mengetakan, bahwa narkoba adalah musuh terbesar,"bahkan narkoba merupakan musuh dunia, untuk itu kita melakukan tes urine ini diawali dari tubuh kita sendiri," ujar Ikhfan. 

"Ini baru tahap pertama sebanyak 100 persoel, kita juga akan terus bersinergi dan koordinasi dengan pihak BNNK Labura untuk melakukan kembali tes urine minimal sebulan sekali," harapnya. (heri)