Kawanan Begal Berkelewang Kembali Beraksi di Wilkum Percut Seituan

Iklan Semua Halaman

Kawanan Begal Berkelewang Kembali Beraksi di Wilkum Percut Seituan

29 Agustus 2018
ilustrasi
BUSER-PERCUT | Nyawa, Suparno (53) warga Jalan Bejo Gang Famili, Desa Bandar Khalifah, Kecamatan Percut Sei Tuan, hampir melayang ditangan para perampok jalanan alias begal. 

Itu karena, kawanan begal hampir membunuhnya dengan celurit dan kelewang sebelum mengambil kereta Honda Beatr BK 56oi AGR miliknya. Aksi perampokan ini terjadi saat korban melintas di Jalan Duku Raya, Desa Laut Dendang, Kecamatan Percut Sei Tuan, Rabu (29/8/2018) jam 01.30 wib.

Dari keterangan Suparno, saat itu ia melintas di Jalan Duku Raya, Percut Seituan berniat pulang ke rumahnya. Tiba-tiba ia pepet oleh dua pengendara kereta.

Selanjutnya, salah satu pelaku merampas kunci kontak kereta korban. Bahkan, para pelaku sempat melayangkan kelewang dan celurit ke tubuhnya.

Beruntung, Suparno berhasil menghindar, namun kawanan begal berhasil membawa lari kereta Honda Beat miliknya. Berharap pelakunya dapat ditangkap, ia pun melaporkan kejadian itu ke Polsek Percut Seituan. 

"Mereka ada empat orang, ada dua orang pelaku sempat melayangkan kelewang dan pisau kearah badan saya, untungnya saya berhasil menghindar. Terus pelaku lainnya menendang saya sampai saya terjatuh, disitulah mereka membawa lari kereta saya," ungkap Suparno usai membuat laporan. Rabu (29/8/2018) siang. (maulan)