Sadis! Orok 6 Bulan Dibuang Dalam Kendi

Iklan Semua Halaman

Sadis! Orok 6 Bulan Dibuang Dalam Kendi

08 Agustus 2018
Tim Inafis Polrestabes Medan melakukan olah TKP penemuan orok dalam kendi 
BUSER-HELVETIA | Warga Jalan Klambir V, Gang Wakaf, Kelurahan Tanjung Gusta, Kecamatan Medan Helvetia geger. Orok berusia 6 bulan ditemukan di dalam kendi diareal kebun ubi milik warga, Rabu (8/8/2018).

Dalam penemuan itu, orok tersebut dibungkus dalam kain putih dengan ditaburi bungan. Penemuan orok itu langsung dilaporkan ke pihak kepolisian Polsek Helvetia. 

Petugas yang mendapat laporan, langsung turun ke lokasi untuk melakukan penyelidikan. Kapolsek Helvetia, Kompol Trila Murni SH menerangkan, penemuan orok itu pertama kali diketahui seorang warga bernama. Ratna yang curiga dengan tumpukan tanah di kebun ubi tersebut.
"Karena curiga, saksi langsung mengotek tanah itu, ternyata ada bungkusan plastik hitam yang berisikan kendi. Saat dibuka ternyata ada orok yang dibungkus kain putih dengan ditaburi bunga," jelas Trila. 

Dari hasil penyelidikan Tim Inafis, orok itu jenis kelamin laki-laki yang berumur lebih kurang 6 bulan. Guna penyelidikan lebih lanjut, petugas langsung membawa orok itu ke RS Bhayangkara Medan. 

"Kita akan terus lakukan penyelidikan sampai kita menemukan siapa orang yang membuang orok tersebut," tegas Trila. (rul)