Warga Lingkungan 4, Sei Putih Timur 1 Gelar Gotroy

Iklan Semua Halaman

Warga Lingkungan 4, Sei Putih Timur 1 Gelar Gotroy

02 Agustus 2018
warga Lingkungan 4, Sei Putih Timur 1, saat gotongroyong (foto: rul/buser-news.com)
BUSER-MEDAN | Dalam rangka memperingati HUT Republik Indonesia ke73, warga Jalan Pabrik Padi, Lingkungan 4, Kelurahan Sei Putih Timur 1, Kecamatan Medan Petisah mengadakan gotongroyong, Kamis (2/8/2018) pagi.

Kegiatan gotongroyong ini langsung dipimpin Kepala Lingkungan 4, Kelurahan Sei Putih Timur 1, Kecamatan Medan Petisah, Marinto.

Kepada buser-news.com, Marianto mengatakan, kegiatan gotongroyong ini dilaksanakan dalam rangka perayaan HUT RI pada 17 Agustus 2018 mendatang.

"Kita mengajak warga untuk membersihkan parit-parit, jalan dan menata Taman PKK Lingkungan 4, agar terlihat bersih dan asri," ucapnya,

Selain itu, Marianto juga berharap kepada masyarakat agar tidak ada lagi yang membuang sampah sembarangan, baik itu di parit atau ditepi jalan.

"Saya berharap masyarakat Lingkungan 4 jangan membuang sampah sembarangan. Mari kita buat Lingkungan 4, Kelurahan Sei Putih Timur 1, Medan Petisah ini bersih, indah, rapi san asri," harapnya.

Seorang warga, Syahri (65) mengatakan, mendukung penuh kegiatan gotongroyong tersebut agar Lingkungan 4, Sei Putih Timur 1 terlihat bersih. 

"Kalau bisa gotongroyong ini bukan hanya karena HUT RI saja, tapi diadakan sebulan sekali, karena selain agar terlihat rapi dan bersih, gotongroyong ini juga untuk mencegah bermacam sumber penyakit salah satunya demam berdarah," pungkas Syahri. (rul)