Kapolda : Jangan Percaya Berita Hoax

Iklan Semua Halaman

Kapolda : Jangan Percaya Berita Hoax

01 September 2018
Kapoldas Sumut Brigjrn Pol Agus Andrianto didampingi Kapolrestabes Medan saat melaksanakan sholat subuh di Masjid Raya Medan. (istimewa)
BUSER-POLDASU | Kapolda Sumut Brigjen Pol Agus Andrianto menghimbau agar masyarakat tidak mudah terpengaruh dengan berita hoax.

Hal itu dikatakan disela-sela usai melaksanakan sholat Subuh berjamaah du Masjid Raya Kota Medan, Sabtu (1/9/2018).

"Jangan mudah terpengaruh dengan berita hoax, harus cek and ricek dulu, jaga persatuan dan kesatuan dan jangan mudah dipecah belah karena kepentingan politik berkedok perjuangan Agama,” kata Agus. 

"Tabayun, cek and ricek berita, itu salah satu ikhtiar untuk mewujudkan kondusifitas kamtibmas yang kondusif," tamahnya.

Selai itu, Agus juga meminta doa dan dukungannya dalan seluruh stakeholder untuk melaksanakan amanah sebagai Kapolda Sumut.

“Mohon doa dan dukungannya untuk bisa melaksanakan amanah dengan baik sebagai Kapolda Sumut dalam mewujudkan keamanan dan ketertiban di Sumatera Utara agar pembangunan nasional dapat berjalan dengan baik dan program pemerintah daerah dapat berjalan sehingga masyarakat Sumut dapat hidup aman, damai dan sejahtera,”katanya. (bsr)