Lagi, Oknum Polisi Terekam Lagi Nyabu

Iklan Semua Halaman

Lagi, Oknum Polisi Terekam Lagi Nyabu

04 September 2018
Viral di medos
Aiptu PT yang diduga sedang mengkomsumsi sabu-sabu (istimewa)
BUSER-MEDAN | Belum lama ini, citra kepolisian tercoreng dengan oknum provos Polsek Helvetia Bripka HG yang terekam saat sedang mengkomsumsi sabu disebuah kamar. 

Kini kembali lagi, citra kepolisian kembali tercoreng dengan oknum polisi yang terekam kamera sedang mengkomsumsi sabu-sabu. 

Diketahui, oknum polisi Aiptu PT ini yang bertugas di Polsek Medan Area kini sudah diamankan di Propam Polrestabes Medan. 

Hal ini dibenarkan oleh Kasi Propam Polrestabes Medan, Kompol M Arifin. "Yang bersangkutan sudah kita amankan dan masih menjalani pemeriksaan," ucap Arifin, Selasa (4/9/2018).

Arifin menambahkan, Aiptu PT personel Polsek Medan Area itu diamankan setelah video dirinya beredar di media sosial sedang mengkonsumsi narkoba.

"Beliau menyerahkan diri setelah kita minta datang ke Propam Polrestabes Medan," ujar Arifin. 

Setelah dilakukan tes urine, Aiptu PT juga terbukti positif mengkomsumsi narkoba. 

Gak sampai disitu, petugas juga mengamankan tutup bong dan pipet yang diduga digunakan sebagai alat hisap sabu (bong) oleh Aiptu PT di rumahnya di Jalan Yos Sudarso, Kecamatan Medan Barat. 

Beredarnya video yang berdurasi 10 detik itu diupload oleh pemilik akun bernama Tarigan Sakaw dan telah ditonton ribuan orang. (bsr)