Kapolda : Brimob Siap Amankan Pilres 2019

Iklan Semua Halaman

Kapolda : Brimob Siap Amankan Pilres 2019

14 November 2018
HUT Brimob Polri Ke 73
Kapolda Sumut Irjen Pol Agus Andrianto didampingi Kasat Brimob Polda Sumut Kombes Pol Djadjuli. (istimewa) 

BUSER-MEDAN |
Ratusan personel Brimbob Polda Sumut terlihat gagah saat menjalani apel di Lapangan Brimob Polda Sumut Jala KH Wahid Hasim Medan,  untuk memperingati HUT Brimob Polri ke-73, Rabu (14/11/2018).
Turut hadir Kapolda Sumut Irjen Agus Andrianto, Wakapolda Sumut Brigjen Pol Mardiaz Kusin Dwihananto, Kasdam 1/BB, Kabinda, KABNNP, Pangkosek Hanudnas, Danlanud, Danlantamal.
Anggota Komisi III DPR RI Dr Junimart Girsang, Ali umri, PJU Polda Sumut, Dandim 0201/ BS, dan personel Polda Sumut.
Perayaan HUT Kops Brimob Polri ke 73 yang dilaksanakan di Lapangan Apel Brimob Polda Sumut Jalan KH Wahid Hasim Medan langsung disambut baik oleh Kapolda Sumut Irjen Pol Agus Andrianto. 
Kapolda berharap agar Korps Brimob berintensitas tinggi dalam penanggulangan bencana dan tugas-tugas lainnya sebagai bentuk pelayanan keamanan Pilpres 2019.
"Mari sama-sama kita amakan Pilres 2019, karena keamanan dan ketentraman tidak bisa terwujud apa bila masyarakat tidak bersinergi dengan polri, " ucap Kapoldasu dalam arahannya. 
Sementara,  Kasad Brimob Polda Sumut,  Kombes Pol Djadjuli mengatakan,  HUT Brimob merupakan kilas balik selama setahun belakang agar ke depan menjadi lebih baik lagi. 
"Obro Markoto atau semangat api yang tak kunjung padam harus terus ditingkatkan demi pelayanan menuju Polri Promoter," kata Djadjuli. 
"Motto kami,  Jiwa Ragaku Demi Kemanusian. Maka dari itu kita lebih kepada kemanusian, " ujarnya. (bsr)