Oknum BRI Digrebek Bersama Wanita Lain di Bakaran Batu

Iklan Semua Halaman

Oknum BRI Digrebek Bersama Wanita Lain di Bakaran Batu

05 Agustus 2019
Sumatera Utara - Buser News, Seorang oknum pegawai Bank BRI di Lubuk Pakam, Deli Serdang dipergoki istrinya bersama wanita lain di sebuah rumah, Jalan Lintas Bakaran Batu, Batang Kuis, Deliserdang, diduga sedang selingkuh.

Ironisnya, perselingkuhan yang diduga dilakukan sang suami berinisial HP (39) kepada ST (30) yang tak lain adalah rekannya sendiri yang bekerja di Bank BRI Cabang Lubuk Pakam

Sang istri, Eka Wulan Anandayu mengaku, dirinya sudah curiga dengan tingkah laku suami yang tidak memberikan nafkah lahir bathin selama dua tahun lebih.

Eka Wulan Anandayu mencoba mencari keberadaan sang suami. Mendapat informasi tentang keberadaan suaminya Eka Wulan Anandayu bersama keluarga menyambangi keberadaan suaminya di kawasan Jalan Lintas Bakaran Batu, Batang Kuis, Deliserdang.

Alangkah terkejutnya Eka setelah melihat pria yang telah memberikan dua orang anak bersama dengan Wanita Idaman Lain (WIL).

“Saat digerebek dalam rumah tersebut, kami melihat mereka hanya berdua dengan pakaian tidur. Menurut keterangan pemilik rumah bahwasanya mereka sudah berstatus suami istri dan sudah meyewa rumah tersebut selama lebih kurang 4 bulan,” kata Eka kepada wartawan, Sabtu (20/7/2019) sembari menunjukkan bukti laporan peristiwa itu ke Polres Deli Serdang dengan nomor STTLP/309/VII/2019/SU/RES. DS yang ditandatangani oleh KA SPKT Kanit 1 Ipda H Situmorang tanggal 17 Juli lalu.

Eka menambahkan, pada saat melakukan pengerebekan, dirinya ditemani oleh pihak kelurga korban, kepala dusun, perangkat desa beserta masyarakat dan pemilik rumah.

“Dengan keterangan dan bukti penggrebekan serta rekaman video saya dan keluarga membawa suami saya besrta selingkuhannya ke Polres Deliserdang untuk membuat laporan atas perbuatan mereka,” ungkap Eka dengan nada kesal.

Eka menceritakan kecurigaannya berawal sekitar lebih dua tahun yang lalu dimana suaminya sebagai pegawai Bank BRI ingin mengajukan kredit di Bank BRI.

Pada saat itu suaminya mendesaknya untuk meminjam surat rumah milik orangtuanya.

“Aku memang sempat curiga saat pinjaman cair. Karena suamiku hanya memberikan uang yang sangat kecil dari jumlah pinjaman. Ditambah lagi saat ditanya suamiku selalu marah-marah dan selalu mengatakan kalau uangnya untuk membayar hutang,” kata Eka lagi.

Kecurigaan eka semakin bertambah, saat dirinya menemukan percakapan sms di hp suaminya dengan wanita yang diduga selingkuhannya.

“Aku pernah mendapatkan percakapan sms di hp bersama selingkuhannya. Aku juga pernah menemukan kondom, obat kuat, beserta kosmetik wanita didalam tas suamiku. Saat aku tanya dia selalu marah dan akhirnya tanpa sebab dia langsung pergi. Dari kejadian itu sampai saat ini tidak pernah memberikan nafkah lahir bathin kepada aku dan anak-anaknya,” bebernya.

Eka menambahkan bahwa suaminya sebagai pegawai Bank BRI Unit Galang Cabang Lubuk Pakam dengan Jabatan sebagai Mantri Unit. Sedangkan wanita yang diduga selingkuhannya bekerja di Bank BRI Unit Karang Anyar Cabang Lubuk Pakam sebagai Customer Service.

“Mereka berdua sama-sama bekerja di Bank BRI,” ungkap Eka.(Red.Su/Int/Tim)