PLN Memberikan Fasilitas dan Prioritas Silver kepada Podomoro City Deli Medan

Iklan Semua Halaman

PLN Memberikan Fasilitas dan Prioritas Silver kepada Podomoro City Deli Medan

15 September 2019
"PLN Memberikan Prioritas Silver kepada Deli Park (Podomoro Group)"

Medan, Buser News - PT PLN (Persero) UP3 Medan Melaksanakan Penyalaan Pelanggan Prioritas PT Sinar Menara Deli – Deli Park dengan layanan Prioritas Silver Daya 5.540 kVA, Jumat (13/9). Ini merupakan penyalaan listrik pelanggan prioritas ke – 3

Lebih dari itu, Eko menambahkan bahwa saat ini pasokan listrik di Wilayah Sumatera Utara Khusus nya Wilayah Medan sangat cukup untuk melayani kebutuhan listrik masyarakat, baik untuk kebutuhan industri, perkantoran, maupun rumah tangga. PLN siap memenuhi berapa pun kebutuhan listrik calon pelanggan dan investor.

Manajer PLN UP3 Medan, Eko Prihandana dalam kegiatan tersebut mengatakan, PLN berkomitmen memberikan produk layanan terbaik kepada pelanggan khususnya pada segi keandalan pasokan listrik. Melalui layanan premium, keandalan pasokan listrik pada pelanggan menjadi lebih baik.

“Dengan memilih produk layanan prioritas ini, PT Sinar Menara Deli – Deli Park dilayani secara khusus dengan tingkat keandalan yang jauh lebih baik karena akan disuplai dengan dua penyulang dan dua Gardu induk , apabila suplai pasokan listrik di salah satu penyulang terganggu akan ada penyulang lain yang mem-backup, sehingga pasokan listrik tidak terganggu” kata Eko.

Di samping itu, Project Manager PT Sinar Menara Deli – Deli Park, Virgo William mengucapkan terima kasih atas pelayanan terbaik yang diberikan PLN kepada Podomoro City Deli Medan sebagai pelanggan. “Saya sangat berterima kasih kepada PLN, Pelayanannya sungguh luar biasa, semoga suplai listriknya tetap terjaga dengan baik sehingga kegiatan operasional kami tetap berjalan lancar, kami juga bangga dapat berturut serta dalam memajukan perekonomian dan pembangunan dikota Medan” tutup Virgo.

Sementara itu masyarakat yang tidak ingin disebutkan namanya mengenai pemberian fasilitas dengan layanan prioritas tinggi terhadap Podomoro City Deli Medan, merasa ada yang terbebani akan pasokan tersebut sementara masyarakat banyak wilayah lain yang tidak mendapatkan pasokan listrik terkadang dipadamkan guna kepentingan sebuah pengusaha, sementara masyarakat yang membutuhkan belum terjangkau dengan tingkat biaya yang tinggi. 

"kami senang dan bangga bila PLN dapat dan turut serta dalam memajukan perekonomian dan pembangunan dikota Medan, namun bila biaya dan tarif yang tinggi apa bisa memajukan perekonomian bagi masyarakat, kalau pengusaha bisa saja menjadi menaikkan keuntungan terhadap mereka, asal jangan pasokan untuk masyarakat malah dikurangi demi kepentingan pengusaha," ujar Sujarno Warga kota Medan saat ditemui tim media .(Red.Su)