Kanca BRI Tebing Tinggi Meraih Kemenangan dalam Pertandingan Sepakbola Antar Daerah

Iklan Semua Halaman

Kanca BRI Tebing Tinggi Meraih Kemenangan dalam Pertandingan Sepakbola Antar Daerah

17 November 2019
"Kemenangan Kanca Tebing Tinggi pada turnamn Sepakbola".

Medan, Buser News - Pertandingan perebutan piala bergilir Pinwil BRI Medan ini direbutkan setiap 1 tahun sekali tepat hari ultah BRI setiap tahun sekali tgl 16 desember.

Kanca Tebing Tinggi melawan CORPU 2-0, gol pertama diciptakan pada menit ke 15 oleh Arianto (Pinca), Gol kedua pada menit 40 yang dilakukan Binsar Siregar, Tim sepak bola BRI Tebing Tinggi menang 2-0 dengan Tim bola kaki Pusdik BRI Kanwil  Medan, babak pertama Kantor Cabang Tebing Tinggi unggul 1 kosong pada menit ke 15 gol di cetak Kapten kesebelasan Tebing Tinggi  arianto. 

Pemimpin Cabang BRI Tebing Tinggi sebagai pelatih kesebelassn BRI Cabang BRI Tebing Tinggi yang pernah menjadi pemain PSMS Medan di tahun 80 an Witiyspusen. 

Bisa suksesnya bola kaki di BRI se kanwil medan Pusen berharap agar pertandingan pertandingan dalam rangka hut bri yg ke 124 ini sukses dan berlanjut ketahun berikutnya. 

Pusen berkomentar pertandingsn menyambut HUT BRI yg ke124 hanya untuk pesahabatan dan silahturahmi antara Pimpimam dengan pegawai yang ada di daerah, dan juga bisa berkenalan dengan yang ada di Kanwil medan tandas pusen.

Keseruan dan keakraban nampak dilapangan kebun bunga, yang diantara penonton keseruan itu kelihatan dengan jelas untuk memberikan semangat bagi tim yang bertanding. (Red.Su)