Sportivitas dan Semangat Tinggi Ditunjukkan Kedua Tim Dilapangan Hijau untuk menggapai 16 Besar

Iklan Semua Halaman

Sportivitas dan Semangat Tinggi Ditunjukkan Kedua Tim Dilapangan Hijau untuk menggapai 16 Besar

24 November 2019

Medan, Buser News - Semangat dan kerjasama antar Tim  yang satu dengan yang lainnya menunjukkan akan kekuatan dalam meraih kemenangan dalam pertandingan yang diadakan di Kebun Bunga dalam menyambut HUT Bank Rakyat Indonesia (Persero) yang ke 124.

Sebelumnya pertandingan demi pertandingan telah dilaksanakan dan kali ini tim terkuat dan tidak tersisihkan sampai babak Penyisihan Tim BRI kanins dan Cabang Tebing Tinggi melawan Tim BRI Cabang Putri Hijau.

"Manajer dan Sekaligus Pelatih Kedua Tin bersama Pemred Buser News mengamati Jalannya Pertandingan"

Sementara itu pelatih dan merangkap Manajer Tim Kanins BRI Yos (Red. Panggilan) memberikan semangat dan langkah langkah untuk para tim yang sedang berlaga di lapangan.

24/11/2019, dilapangan bola Kebun Bunga pertandingan nampak seru dan penuh serangan balasan dan pertahanan yang dilakukan kedua tim, namun keunguulan ditunjukkan tim Kanins BRI dengan memasukkan 6 ke kandang lawan, sementara Tim BRI memberikan perlawanan ke Tim lawannya BRI Cabang Putri Hijau kekandang lawan 1.

Skors pada saat itu unggul Tim Kanins 6 dan Tim Putri Hijau 1, dan Tim Kanwil BRi  Medan melawan BRI Cabang Tebing Tinggi dengan skors 1-1, kedua tim Lanjut kebabak berikutnya untuk menghadapi tim tangguh lainnya, dan tim Kanins masuk 16 Besar.

Pertandingan pagi minggu di padati penonton di lapangan bola kebun bunga tempat para tim PSMS medan menjalani Latihan,    pertandingan  antara tim, kanwil BRI Medan seri dengan Tim BRI Cabang Tebing Tinggi, Kanins melawan BRI cabang Putri Hijau dan tim Kanins tampak seru pada awal pertandingan dan dimenangkan Tim Kanins.

Sementara itu Kapten Kesebelasan Tim BRI Cabang Tebing Tinggi yang dipimpin langsung oleh Pimpinan Cabang Arianto memberikan arahan dan sportivitas terhadap rekan rekan dilapangan sehingga Timnya masuk 16 Besar. (Red.Su/Syahri)