BRI Cabang Iskandar Muda Menerima Banyak Penghargaan

Iklan Semua Halaman

BRI Cabang Iskandar Muda Menerima Banyak Penghargaan

17 Desember 2019
Medan, Buser News - HUT BRI ke 124 menjadikan interospeksi bagi pelayanan dan peningkatan dan loyalitas dari setiap cabang cabang BRI yang ada untuk melayani nasabah dalam pengelolaan Keuangan.

Selain dari pelayanan, kebersihan dari keseluruhan menjadi penilaian dari inspektorat untuk penilaian dan kelayakan dari cabang cabang BRI.

Sementara itu pada HUT BRI yang ke 124 , BRI memberikan penghargaan terbersih  bagi cabang BRI yang ada di kota Medan dan penghargaan akan masa kerja bagi karyawan yang sudah bekerja selama 30 tahun dan 20 tahun dan 15 tahun.

Sementara itu Pimpinan Cabang BRI Iskandar Muda mendapatkan penghargaan 15 tahun yang bertepatan dengan HUT BRI yang ke 124 (16/12/2019)

Selain Pimpinan Cabang tiga pejabat BRI lainnya mendapatkan penghargaan 30 tahun kerja, Yudi, Kusdiansyah (Jab.Ambm) , Jono yang sudah dianggap sesepuh BRI adalah pejabat BRI Cabang Iskandar muda yang mendapatkan penghargaan dengan masa kerja 30 tahun.

Dan empat koordinator Unit BRI Iskandar Muda, dengan penghargaan akan penilaian dan masa kerja yang diberikan PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero) terhadap kinerja Cabang yang berpreatasi ini, pinca BRI Iskandar Muda Syafri Rahmat merayakan HUT BRI bersama Jajarannya di Kantor Iskandar Muda secara sederhana namun kemeriahan.

Tampak juga di HUT BRi yang ke 124 sesepuh BRI Jono menyaksikan pemotongan nasi tumpeng yang dilakukan Pimpinan Cabang Iskandar Muda Syafri Rahmat yang didampingi Istri. (Red.Su/Syahri)