Cara Meningkatkan Kinerja Para Kepling di Kelurahan Sei Putih Timur I Kecamatan Medan Petisah

Iklan Semua Halaman

Cara Meningkatkan Kinerja Para Kepling di Kelurahan Sei Putih Timur I Kecamatan Medan Petisah

01 Desember 2019
"Program Tahunan Kel.Sei Putih Timur I Kec.Medan Petisah, Kelurahan Melayani para Kepling dan Tim PKK"

Medan, Buser News - Pekerjaan selama beberapa tahun memang memberikan sebuah kejenuhan dan menurunnya tingkat sebuah pelayanan ke Masyarakat.

Dengan padatnya kegiatan di Kelurahan Sei Putih Timur I, dengan program pelayanan sebagai salah satu hadirnya Pemerintah dikalangan masyarakat, yang paling utama ujung tombaknya adalah para Kepala Lingkungan.

"Kepala Lingkungan merupakan ujung tombak dari kelurahan, mereka yang lebih duluan mengetahui keadaan dan situasi lingkungan ketimbang kami para Lurah," ungkap Kelurahan Sei Putih Timur I Kec. Medan Petisah.

Mengingat kinerja para Keplingnya, Kelurahan Sei Putih Timur I, menyambut berakhirnya akhir tahun 2019, mengajak seluruh Kepala Lingkungannya, dan seluruh Tim PKK di Kelurahan Sei Putih Timur I Kecamatan Medan Petisah, untuk mengunjungi tempat wisata Kebun Teh Simarjarunjung.

"Tujuan dilaksanakan program tersebut, untuk memberikan semangat dan setiap Kepling di Kelurahan Sei Putih Timur I, Kecamatan Medan Petisah semakin solid dalam bekerja melayani masyarakat," terang lurah Sei Putih Timur I. (30/11/2019)

Sementara itu para Kepling dan tim PKK memyambut dengan antusias dan setahun sekali dilaksanakan program yang dilaksanakan Kelurahan Sei Putih Timur I Kecamatan Medan Petisah. (Red.Su/Tim BS)