Final Kejuaraan Sepakbola BRI menyambut HUT BRI

Iklan Semua Halaman

Final Kejuaraan Sepakbola BRI menyambut HUT BRI

08 Desember 2019
Medan, Buser News - Pertandingan tim tim tangguh setiap cabang dari Bank Rakyat Indonesia (Persero) sudah memasuki babak Final.

Setiap tim setiap Cabang BRI yang memperebutkan juara menunjukkan kemampuan dan keahlian serta kerjasama yang memumpuni untuk meraih juara.

Diantara Tim sepak bola yang memasuki babak final diantaranya tim BRI Cab. Binjai dengan mengalahkan tim BRI Cab. Rantau Perapat dengan skors 2-0. 

Tim bola kaki Cab. BRI Binjai yang dipimpin Langsung oleh Pinca Sigit sebagai Manajer dan Pelatih tim BRi Cab.Binjai turut dibantu dengan asisten pelatih  Melik dan Jepri

Di podium peserta sesepuh BRI Cab.Binjai Daulat Sihombing turut memberikan support dan dorongan kepada Tim BRI Cab.Binjai, dan akhirnya Tim BRI Cab.Binjai memenangi Pertandingan untuk masuk kebabak Final.

Pada Babak Pertama pemain dengan nomer punggung 7  Yoxid pada menit 20, dengan kerjasama tim berhasil mencetakkan angka gawang lawan, yang selanjutnya dengan keyakinan kerjasama tim, pada babak ke 2 nomer punggung 9 Yudi menambahkan angka ke gawang tim BRI Rantau Perapat, sampai akhir pertandingan, dan tim BRI Cab. Binjai masuk babak final.

Sementara tim lainnya yang masuk babak final, Tim BRI Cab.Lubuk Pakam menang dengan BRI Cab.Tanjungbalai dengan adu pinalti skor 3-2.

8/12/2019, Minggu Kesebelasan tim BRI Cab.Binjai berhadapan dengan Tim BRI Cab.Lubuk Pakam, penentuan kejuaraan sepakbola ditentukan dengan kerjasama antara tim untuk mencapai kemenangan dengan  piala bergilir dengan hadiah tiga juta untuk menyambut HUT BRI dengan misi untuk mengenal antara pimpinan dengan sesama pegawai BRI di Sumatera Utara, "diharapkan kedepannya akan hadir kembali piala bergilir seperti ini ditahun tahun berikutnya," ungkap Pinwil BRI. (Red.Su/Syahri)