Kebersamaan BRI Dengan Menciptakan Olahraga menjadi Tanpa Batas

Iklan Semua Halaman

Kebersamaan BRI Dengan Menciptakan Olahraga menjadi Tanpa Batas

09 Desember 2019
Medan, Buser News - Olah raga salah satu yang menjadi prioritas untuk membuat tubuh menjadi bugar, ini yang menjadi moto bagi pimpinan untuk mengadakan Pekan olahraga dengan berbagai turnamen dikalangan Instansi, khususnya bagi PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero) untuk menyambut HUT BRI.

Kalah menang di Pekan Olahraga yang dilaksanakan di Kebun Bunga memberikan keakraban walaupun para penonton melihatnya sebagai sebuah pertandingan, namun sisi lain dari itu semua, Pimwil BRI membuat pekan olahraga untuk mempererat silaturahmi antara Pimpinan dengan Karyawan.

Pekan Olahraga yang kali ini diadakan menonjolkan tiada ada batas antara pimpinan dan bawaan. 

Dari keseluruhan dan akhir pertandingan yang ditutup dengan pertandingan final sepakbola antara Tim BRI Cab.Binjai dengan Tim BRI Cabang Lubuk Pakam .

Kemenangan dipegang Tim BRI Cab. Binjai, dari podium penonton keseruan dalam pertandingan juga ditunjukkan antara kedua tim kesebelasan, terkadang tawa canda para pemain pun menjadi hiburan bagi penonton maupun para tim yang sudah mengikuti beberapa turnamen di pekan olahraga BRI.

Penobatan kemenangan yang diberikan Pinwil BRI Medan yang diberikan kepada Pinca BRI Cab.Binjai.

"Ini kemenangan bukan untuk BRI Cab.Binjai, namun untuk kita semua, walaupun kami unggul itu karena kerjakeras dari semua tim yang turut berpartisipasi menyemarakkan semua kegiatan ini," ungkap Pinca BRI Cab.Binjai Sigit. (8/12/2019, Kebun Bunga).

Semntara itu Pinwil BRI Medan menutup kegiatan dengan memberikan motivasi kepada para peserta dan yang nota benenya semuanya adalah karyawan BRI,"kalah menangnya di pertandingan bukanlah segalanya, yang pentingnya kebersamaan kita, ini salah satunya kita bisa bersama namun kita juga bisa menjadi sersan serius tapi santai, dengan begitu akan mendapatkan hasil, namun bagi yang kalah janganlah cepat tidak semangat, harus semangat buat tahun tahun berikutnya," tegas Pimwil kepada semua yang hadir pada penutupan Pekan Olahraga BRI dalam menyambut HUT BRI. (Red.Su/Syahri)