AKBP Juliani Prihatini Menjabat Sebagai Kapolres di Kota Padangsidimpuan

Iklan Semua Halaman

AKBP Juliani Prihatini Menjabat Sebagai Kapolres di Kota Padangsidimpuan

06 Februari 2020
Padangsidimpuan, Buser News - Nuansa Baru pada tingkat Kepolisian Resort Padangsidimpuan dengan dijabat AKBP Juliani Prihatini, waga dan Masyarakat Padangsidimpuan berharap akan adanya perubahan dan kenyamanan akan penerapan hukum secara adil dan rasa kekeluargaan yang dalam penerapan untuk menumbuh kembangkan rasa kepercayaan akan Hukum. 

AKBP Juliani Prihatini berdasarkan surat telegram dengan Nomor : ST/387/II/KEP/2020 pertanggal 3 Februari 2020 ,dipercaya menjabat Kapolres Kota Padangsidimpuan.

Warga Kota Padangsidimpuan sangat mengharapkan peningkatan pelayanan dan pengamanan semakin lebih baik diwilayah Kota Padangsidimpuan dengan hadirnya Ibu Kapolres AKBP Juliani Prihatini di Kota Padangsidimpuan.

Elliyati yang juga anggota DPRD Kota Padangsidimpuan dari Partai Persatuan Pembangunan ( PPP ) mengucapkan terima kasih kepada Bapak Hilman Wijaya dalam tugas dan amanahnya dalam pemberantasan peredaran Narkoba dan Kejahatan lainnya selama bertugas di Polres Kota Padangsidimpuan ,Semoga ditempat yang baru semakin meningkat dalam karirnya.

Elliyati yang juga warga Kec Padangsidimpuan Tenggara dan juga anggota DPRD Kota Padangsidimpuan berharap,dengan masuknya Kapolres yang baru AKBP Juliani Prihatini menggantikan AKBP Hilman Wijaya ,semakin memberikan peningkatan rasa keamanan terutama dari sektor Penegakan Lalulintas yang super semraut di Kota Padangsidimpuan,Ucapnya Selasa ( 4/2/2020 ).

Walaupun Perempuan Kapolresnya ,diharapkan Kepemimpinan AKBP Juliani Prihatini mengedepankan peran serta Perempuan dan Pemberdayaan Perempuan ,Kata Elliyati yang juga Anggota DPRD Kota Padangsidimpuan.

"Aman dari Kejahatan ,Aman dari Peredaran Narkoba ,Ungkapnya menambahkan.

Sejarah baru bagi Kota Padangsidimpuan ,Seorang Perempuan menjabat Kapolres Kota Padangsidimpuan,semoga dapat menjunjung tinggi Adat dan Budaya seperti Dalihan Na Tolu ( Mora,Kahanggi,Anak boru ), Semoga Ibu Kapolres betah bertugas diKota Padangsidimpuan dengan Slogan " Sailumpat Saindege ". (Red.Su/TTM)