Turnamen Golf Bersama Kajatisu Dan Kapoldasu Mempererat Silaturahmi dan Profesionalitas

Iklan Semua Halaman

Turnamen Golf Bersama Kajatisu Dan Kapoldasu Mempererat Silaturahmi dan Profesionalitas

15 Februari 2020

"welcome Game Golf Bersama Kajatisu dan Kapoldasu"
Medan, Buser News - Banyak cara yang dapat dilakukan oleh sebuah organisasi maupun Instansi Pemerintahan guna meningkatkan  kerjasama dan silaturahmi antara anggota dan mitra kerja, salah satunya mengadakan turnamen golf yang dilaksanakan Kapoldasu dan Kajatisu.

Untuk mempererat silaturahmi Keluarga Besar Kajatisu dan Kapolda, mengadakan Golf Turnamen yang diseleggarakan di Royal Sumatera Golf course, 15/2/2020.

Kegiatan Turnamen Golf ini mengawali tugas Kejatisu dan Kapolda Sumatera Utara, turnamen ini dimulai dibuka dari jam 7.30 wib, disampingnya itu kegiatan ini adalah momentum menyabut Kejatisu dalam mengawali tugasnya di Sumatera Utara.

Sementara itu ketua panita turnamen menyatakan bahwa ,"turnamen ini adalah menjalin kerjasama dan untuk melatih fokus dari pejabat dalam melaksanakan tugasnya, dan golf ini adalah olah raga yang disukai dikarenakan mengutamakan fokus dan ketenangan dalam mencapai tujuan dan arah bola golf yang akan diarahkan".

Peserta Turnamen golf selain dari Tim Kajatisu dan Kapoldasu, diikuti dari Instansi lainnya maupun mitra mitra kerja Kajatisu dan Kapoldasu, diikuti kurang lebih 150 peserta, diantaranya yang ikut dari PT.Bank Rakyat Indonesia (Persero) yang dihadiri Pinwil BRI dan Inspektur WP Narto, WPO Budi, dan Pimpinan Cabang BRI Medan Putri Hijau, Dodo.

Dalam pertandingan tersebut Pimwil BRI menyatakan bahwa ,"permainan golf banyak nilai positifnya yang dapat diambil, kesabaran dan ketelitian, fokus serta sikap, jika golfer itu lamban dalam kesehariannya, akan terlihat lamban dalam kehidupan dan tugasnya, begitu pula sebaliknya, jika ada kesigapan, akan terlihat bahwa dirinya sigap dalam menghadapi situasi dan keadaan", tuturnya di sela turnamen.

Turnamen dilaksanakan dengan sistem callaway, karena tidak memiliki handicap, semua peserta diperlakukan sama. Senada dengan hal itu Pimpinan Cabang BRI Medan Putri Hijau menyampaikan bahwa "kegiatan ini untuk melatih kejujuran kita, dan berharap para peserta menjadi erat silaturahminya serta menjadi pribadi pemimpin yang lebih baik mengarahkan dan membimbing bawahan dan mitra mitra yang sudah terjalin maupun belum".

Sementara itu Pimpinan Wilayah PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero) I Made Suka mengapresiasi  dan berterima kasih atas terlaksananya turnament golf ini, dan berharap Kejaksaan dan Kepolisian mempertahankan keprofesionalan serta keadilan. 

I Made Suka juga menambahkan ,"selepas turnamen golf ini semakin erat hubungan silaturahmi Keluarga Adyaksa, Kepolisian dibawah naungan Kapoldasu, serta mitra mitra yang turut hadir dalam turnamen golf ini".(Red Su/Syahri)