IKA ASSIK GELAR PENGAJIAN SILATURAHMI PERDANA

Iklan Semua Halaman

IKA ASSIK GELAR PENGAJIAN SILATURAHMI PERDANA

29 Januari 2021


Medan, 29 Januari 2021


Untuk mempererat tali silaturahim sekaligus menambah wawasan ilmu agama Islam, Ikatan Alumni SMA Siswa-Siswi Kartika-I 1/2 menggelar kegiatan Pengajian Silaturahim bertempat di Jalan Beringin VII Gaperta.

"Kita berharap melalui pengajian silaturahim kita tetap terjaga," ujar Dra. Hanifah Yasin, M.Si selaku Ketua Umum didampingi oleh Ir. Fahri Nasution, Hendra Wahyudi Sirait, SE dan Irone Yoesoef selaku Wakil Ketua dan Fifi Nurfiana selaku Bendahara saat memberikan penjelasan disela-sela kegiatan.

Lebih lanjut ia mengatakan kegiatan tersebut rutin akan digelar setiap sebulan sekali, dengan panitia yang digilir secara bergantian.

"Ini pengajian buat seluruh Alumni SMA Siswa-Siswi Kartika-I 1/2 tanpa kecuali, yang turut dihadiri oleh Habib Hilal, Guru Fisika yang telah mengajar di Tunas Kartika sejak tahun 1979, dan kesempatan itu tidak disia-siakan oleh alumni yang hadir untuk menyapa dan bersilaturahim serta saling beramah-tamah melepas rindu maupun sharing pengalaman selama masa di sekolah dulu," tandas Hanifah.

"Dalam kesempatan yang sama, Habib Hilal mengucapkan terima kasih kepada Allah SWT karena berkat petunjukNya melalui Facebook yang lama sudah tidak diakses, akhirnya mengetahui kegiatan ini dapat diarahkan langkah kaki datang ke tempat ini untuk mengikuti pengajian sekaligus bersilaturahim dengan alumni disini," jelasnya.

"Terima kasih atas jemputan ikhlasnya, semoga di lain waktu kita dapat berkumpul lagi," tandasnya.

Pada acara tersebut diisi dengan Tausiah Majelis Taklim dari Alumni 83, Ustadz Alfakif Abdullah Jamal, Tilawatil Quran yang dibawakan oleh Alumni 96, Hendra Wahyudi Sirait, SE, dan dihadiri oleh Alumni SMA Siswa-Siswi Tunas Kartika-I 1/2 dan diakhiri dengan doa.