ASSIKNYA FAMILY GATHERING OPEN TRIP

Iklan Semua Halaman

ASSIKNYA FAMILY GATHERING OPEN TRIP

23 Maret 2021

Medan, 23 Maret 2021

Ikatan Alumni SMA Siswa/i Kartika-I 1/2 Medan (IKA ASSIK) mengadakan kegiatan Family Gathering. Kegiatan ini dilaksanakan pada Sabtu-Minggu, 20-21 Maret 2021 di Karona Family Lau Debuk-Debuk, Deli Serdang, Tanah Karo. Kegiatan ini mengambil tajuk "ASSIK FAMILY GATHERING OPEN TRIP".

Menurut Irone Yoesoef selaku Ketua Panitia Pelaksana yang juga sebagai salah satu Pengurus di Kepengurusan IKA ASSIK dalam kata sambutannya mengatakan bahwa kegiatan Family Gathering ini dihadiri oleh 45 alumni dan keluarga atau sekitar 60 orang.

"Kegiatan ini selain merupakan ajang silaturahim sekaligus liburan akhir pekan buat keluarga alumni SMA Kartika-I 1/2, semoga ke depan akan semakin banyak yang turut serta dalam setiap kegiatan yang diadakan oleh IKA ASSIK sehingga semakin terjalin tali silaturahim antar alumni maupun keluarganya."

Lebih lanjut Irone menyampaikan selamat datang dan mengucapkan ucapan terima kasih kepada semua alumni dan keluarga yang hadir, para guru, maupun panitia pelaksana yang telah meluangkan waktu menyempatkan hadir pada kegiatan hari ini, sekaligus mohon maaf apabila ada kekurangan dan kehilafan kami selaku Panitia dalam mengemas dan menyiapkan kegiatan ini, akhir Irone.

Sementara itu, Ketua Umum IKA ASSIK, Dra. Hanifah Yasin, M.Si dalam kata sambutannya yang diwakili oleh Ir. Fahri menyampaikan apresiasinya atas diadakannya acara ini. Semoga dengan kegiatan ini kekompakan dan kesolidan IKA ASSIK semakin senantiasa terjaga dan terjalin terus-menerus, jika pun ada perbedaan dalam ber IKA ASSIK adalah merupakan suatu dinamika dan merupakan hal yang biasa dalam berorganisasi, ujar Fahri.

"Selamat dan sukses buat Panitia Pelaksana dan salam sehat sejahtera buat seluruh keluarga besar IKA ASSIK, mari kita bersama-sama, bahu-membahu saling bekerjasama membesarkan dan memajukan IKA ASSIK, itulah harapan kedepan sebagaimana visi dan misi IKA ASSIK. Semoga kedepan tetap terus terjalin tali silaturahim keluarga besar IKA ASSIK dan jangan sampai putus komunikasi, diharapkan tetap intens berkomunikasi sesama keluarga besar IKA ASSIK," akhir Fahri.

Di sela-sela kegiatan ini turut hadir Kepala Cabang Bank Danamon Syariah beserta rombongan dalam kerangka penandatanganan MOU Launching Produk KTA "EKSTERNAL" IKA ASSIK bekerjasama dengan Bank Danamon Syariah sekaligus mengisi acara session games berhadiah, dan sesuai dengan pantauan di lapangan kegiatan Family Gathering tampak begitu meriah, peserta yang hadir ceria berbagi cerita dan canda tawa, bernyanyi dan berjoget riang gembira, dan keesokan harinya bersenam sehat dan bermandi sehat bersama. Kegiatan diakhiri pada siang hari dengan acara bebas.