HIPAKAD Tapanuli Selatan bagi-bagi Takjil

Iklan Semua Halaman

HIPAKAD Tapanuli Selatan bagi-bagi Takjil

09 Mei 2021


MEDAN - Dewan Pimpinan Cabang, Himpunan Putera Putri Keluarga Angkatan Darat (HIPAKAD) Tapanuli Selatan (Sumatera Utara) mengadakan kegiatan sosial berupa pembagian Takjil di depan Kantor Kecamatan Sipirok.

Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian terhadap masyarakat di bulan penuh berkah serta menciptakan rasa saling menghormati dan lebih peduli dengan sesama di bulan Ramadhan yang penuh hikmah dan bentuk kepedulian HIPAKAD kepada segenap masyarakat khususnya warga muslim yang saat ini sedang menunaikan ibadah puasa.

Kegiatan tersebut dilakukan HIPAKAD untuk peduli terhadap sesama kepada warga yang sedang menjalankan ibadah puasa khususnya kepada pengemudi Betor (Becak Motor) dan pengguna jalan lainnya.

Ketua DPC HIPAKAD Tapanuli Selatan, Tamba Tua Manik mengatakan, pembagian takjil tersebut merupakan wujud kepedulian HIPAKAD Tapanuli Selatan dengan sesama, yang mana dalam situasi pandemi Covid -19 semua masyarakat merasakan dampaknya tekhusus disektor perekonomian.

“Sebagai Organisasi Kemasyarakatan tentu kami harus konsen terhadap urusan sosial, seperti hari ini kita berinisiatif melakukan pembagian takjil kepada masyarakat, mungkin tidak seberapa, namun itulah salah satu bentuk kepedulian kita terhadap sesama, dalam hal ini kepada saudara/i kita umat muslim yang sebentar lagi akan berbuka puasa,” ujar bung Taman Manik.

Bung Taman Manik berharap ormas yang dipimpinnya dapat menjalankan kegiatan-kegiatan sosial yang bermanfaat bagi kehidupan masyarakat.

“Kami memohon do’a dari masyarakat, agar kiranya ormas yang dipimpinnya dapat menjalankan kegiatan-kegiatan sosial berikutnya dengan baik dan semakin bermanfaat di tengah kehidupan masyarakat, begitu pula dalam mendukung segala program-program yang dilakukan oleh pemerintah, utamanya di Tapanuli Selatan,” harapnya.

Di sela-sela membagikan takjil, DPC HIPAKAD bersama jajaran Koramil 03/Sipirok juga menghimbau kepada masyarakat agar selalu mematuhi protokol kesehatan yang di anjurkan pemerintah dan memohon doa dari warga masyarakat semoga wabah Covid-19 dapat cepat berakhir.