SAMBUTAN LEBARAN BAGI PAKET UNTUK ALUMNI SAHABAT IKA 86

Iklan Semua Halaman

SAMBUTAN LEBARAN BAGI PAKET UNTUK ALUMNI SAHABAT IKA 86

08 Mei 2021

 


Medan, 6 Mei 2021

Irwan Y Arifin salah satu Alumni 86 SMP Negeri 6 Glugur By Pass Medan secara inisiatif spontan melakukan aksi solidaritas untuk membantu para alumni 86 dengan menggandeng Ikatan Alumni 86 (IKA 86) SMP Negeri 6 Glugur By Pass Medan menggelar kegiatan berbagi kebahagiaan menjelang Hari Raya Idul Fitri 1442 H dengan membagikan paket lebaran untuk para alumni 86.

Irwan yang juga selaku Koordinator Pelaksana disela-sela kegiatan mengungkapkan digelarnya kegiatan ini merupakan sumbangsih dukungan donasi yang terkumpul dari para alumni 86, dan diharapkan dengan adanya kegiatan berbagi paket lebaran ini sekaligus dapat menyambung tali silaturahmi antara sesama alumni.

“Semoga kegiatan baik ini dapat terus dilanjutkan oleh Pengurus IKA 86 dalam meringankan beban para alumni 86, apalagi saat ini kita sedang dalam keadaan kesulitan ekonomi akibat pandemi Covid-19 yang telah memasuki tahun kedua, oleh karenanya dengan adanya kegiatan ini setidaknya dapat meringankan beban para alumni yang sangat membutuhkan,” jelasnya.

“Apresiasi dan ungkapan terima kasih disampaikan buat Ketua IKA 86, H.Taufik Hidayat Nasution yang begitu antusias datang dari Kalimantan untuk mengikuti kegiatan ini, tak lupa juga terima kasih yang sebesar-besarnya disampaikan buat rekan-rekan alumni yang telah berdonasi maupun bekerja dengan baik untuk mendukung kegiatan ini hingga lancar dan sukses,” akhir Irwan.

Sementara itu, Ketua IKA 86, H.Taufik Hidayat Nasution dalam kesempatan yang sama menyampaikan harapan kegiatan ini menjadi catatan amal ibadah bagi keluarga besar IKA 86.

“Semoga juga dapat menambah sedikit kebahagiaan buat sahabat-sahabat IKA 86 kita yang menerima dalam suasana bulan suci ramadhan dan sebentar lagi akan merayakan Hari Raya Idul Fitri 1442 H, semoga Allah SWT melimpahkan rahmat dan keselamatan untuk kita semua,” ujar Taufik.

“Mudah-mudahan dengan adanya kegiatan ini semakin banyak rekan-rekan alumni sahabat IKA 86 yang terbantu dan tergerak untuk membantu alumni lainnya yang terdampak Covid-19, karena kita tidak pernah tahu kapan Covid-19 ini akan berakhir,” akhir Taufik.

Hadir dalam kegiatan ini para alumni 86 yang tergabung dalam tim kerja maupun penerima paket lebaran. Kegiatan ditutup dengan acara buka puasa dan shalat maghrib bersama.