PPAD Tapsel-Psp terima Audiensi DPC Hipakad Kab Tapsel

Iklan Semua Halaman

PPAD Tapsel-Psp terima Audiensi DPC Hipakad Kab Tapsel

04 Agustus 2021


BUSER-NEWS – Ketua PPAD Kab Tapsel-Psp Mayor (Purn) Zulikifli menerima Audiensi DPC Hipakad Kab Tapsel di kantor Pepabri, jalan Tanjung Psp, Selasa (3/8/21).

 

Tujuan Audiensi ini yaitu untuk menerima bimbingan dan himbauan serta nasehat sekaligus masukan dari Ketua PPAD Tapsel-Psp guna terciptanya hubungan KBTNI dengan PPAD sebagai Pembina. Ketua PPAD (Perhimpunan Purnawirawan Angkatan Darat) Tapsel-Psp, Mayor (Purn) Zulkifli didampingi Sekretaris dan Wakil Ketua, menyampaikan terima kasih atas kunjungan Ketua Hipakad Tapsel yang juga didampingi Sekretaris dan pengurus lainnya yang hadir di kantor Pepabri, jalan Tanjung Psp.

 

“Organisasi Hipakad harus bisa menjadi contoh jangan sampai kita malah ikut-ikutan dalam organisasi politik sehingga keluar dari Visi dan Misinya,” ucap Ketua PPAD.

 

Sementara itu Ketua Hipakad Tapsel, Tamba Tua Manik, yang sering disapa Bung Taman merasa sangat senang atas dukungan dari Ketua PPAD Tapsel-Psp, “Semoga setiap kegiatan Hipakad dengan PPAD dapat berjalan lancar dan sesuai rencana,”

 

Ketua Hipakad Tapsel, Bung Taman juga menyerahkan foto copy SK Kepengurusan DPC Hipakad Kab Tapsel dan AD/ART Hipakad kepada Ketua PPAD dan sekaligus memberikan Tali Asih. Ketua Bung Taman mengucapkan terima kasih kepada Ketua PPAD atas dukungannya “Saya harap kedepannya rencana kita dapat berjalan dengan lancar,” ucapnya mengakhiri. (TTM)