Mempersatukan Seluruh Kader di Sumut adalah Prioritas Utama

Iklan Semua Halaman

Mempersatukan Seluruh Kader di Sumut adalah Prioritas Utama

12 Oktober 2021


BUSER-NEWS – H. Tondi Roni Tua mengharapkan kepada seluruh rekan-rekan pengurus partai Demokrat dan seluruh Kader agar fokus mengawal dan mempertahankan marwah partai dari manuver KLB yang saat ini mereka terus mengganggu keutuhan partai dengan menempuh jalur hukum untuk mencari pembenaran terhadap praktek pembegalan yang mereka lakukan. Kelompok KLB terus mengganggu keutuhan partai Demokrat yang saat ini terus mengalami peningkatan, partai Demokrat berkoalisi dengan rakyat di bawah kepemimpinan Agus Harimurti Yudoyono dengan spirit ”Tagline Muda Adalah Kekuatan”.

 

Ketika dikonfirmasi wartawan terkait dengan dirinya yang ikut maju diperhelatan, Musda IV Demokrat ini memaparkan bahwa dukungan kepada dirinya semakin kuat dan semakin yakin untuk maju, tetapi kita tenang saja tak perlu terlalu hebohlah apalagi sampai membuat gerakan-gerakan yang seolah-olah Musda di Sumut memanas atau suhu politik meninggi, saya pikir tidaklah biasa-biasa saja lebih baik kita jalani dengan tenang, sejuk dan damai.

 

“Kebersamaan dan persatuan adalah kunci untuk melahirkan satu kekuatan besar. Untuk itu saya setiap saat mengajak semua rekan-rekan kader untuk menjalin persaudaraan dan kekeluargaan. Kita adalah satu keluarga besar dibawah satu bendera partai Demokrat.”

 

“Makanya yang saya prioritaskan adalah bagaimana kita agar dapat menyatukan seluruh kader yang ada di Sumatera Utara, semua harus bersatu padu sehingga menjadi satu kekuatan besar untuk memenangkan Pesta Demokrasi 2024. Saya akan terus menjalin komunikasi dan kordinasi dengan rekan-rekan saya sesama calon yang akan maju di Musda nanti, mudah-mudahan bisa kita ajak untuk bersatu dan bersama-sama untuk membesarkan partai. Seandainya saya nanti menang bukan berarti itu hanya kemenangan saya bersama tim pendukung saya akan tetapi kemenangan kita bersama dan kemenangan partai Demokrat di Sumatera Utara.”